Kita bukanlah Kumpulan Kebetulan

KITA dipertemukan kembali karena "Pendidikan". Pendidikan yang mampu mengubah karakter kita menjadi semakin baik.
Kemudian percaya bahwa apa yang telah dan sedang kita tabur dengan baik, akan kita tuai dengan baik pula nantinya.



Apa yang menarik diantara pertemuan-pertemuan kita? Pertemuan ini bukanlah suatu kebetulan.

Ya, KITA bukalanlah kumpulan kebetulan-kebetulan yang hanya belajar bersama-sama.


Ada tujuan Tuhan dibalik semua itu.
bahwa kita akan belajar, berproses, berjuang dan bermimpi bersama. Mengenal lebih dekat setiap pribadi kita dan menjadi teman pengisi hari-hari perjuangan belajar kita itu. Menjadi pengisi dan penambah penggalan pengalaman-pengalaman yang pernah ada bersama di kampus hitam. Pengalaman ini pula yang menjadikan kita lebih baik lagi. Benarlah kata pepatah bahwa "Pengalaman adalah guru yang paling baik".
 :D

Banyak  rintangan yang mungkin saja akan sangat sulit dilalui sendiri atau mungkin mudah saja, namun mempunyai cerita yang berbeda. Aku menyakini bahwa pengalaman ini menjadi lebih menarik karena ada kamu. Karena kita berjalan bersama-sama.


Tidak banyak orang yang seperti kumpulan kita. bahkan hanya kitalah yang seperti kita. 





Melalui banyak perjuangan, kita menjadi saudara dan kumpulan pengalaman yang terukir menjadikan kita semakin dewasa dalam menyikapi hidup


Oh...aku akan meyimpan pengalaman mengenalmu di dunia kata dan imajinasiku ini dengan sangat baik. Sewaktu-waktu aku akan mengingat dan melahirkan karya-karya tulis lainnya yang mungkin saja berguna sebagai inspirasi bagi orang lain.
Terima kasih teman, saudara seperjuangan.


Hidup ini berjalan terus, mari pupuk terus pertemanan dalam kumpulan ini dan terus belajar, berjuang untuk mimpi-mimpi besar yang telah kita mulai bersama. Jangan bosan belajar apalagi berhenti belajar.
Karena belajar prosesnya seumur hidup.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

RuBI Toraja: Guru Aktif, Kolaboratif dan Kreatif

Kedelapan yang Pertama

Keluh kesah