Tentang Waktu, Tentang Kita




WAKTU
Waktu adalah kado terbaik. Ketika kita telah melalui suatu waktu, maka kita tidak akan pernah lagi bisa kembali pada waktu yang sama tersebut.
Namun, kita bisa kembali merasakan berada pada waktu tertentu di masa lampau dengan adanya pengalaman dan kenangan yang pernah terukir disana.

KITA
Kita adalah pribadi yang diciptakan oleh Sang Pemberi Waktu ke dalam dunia. Dunia yang penuh liku dan tantangan. Namun juga penuh harapan dan misteri dibaliknya.

Kita yang oleh karena waktu pernah dipertemukan. Bolehkah menyebutnya Kado Terbaik?
Kado terbaik karena pernah saling mengenal. Yang sebelumnya tak pernah terpikirkan bahwa akan ada kamu yang mengisi waktuku dan aku yang mengisi waktu mu.
Kita yang pernah dipertemukan pada masanya kita bertemu. Dengan sejuta kenangan manis yang selalu terpatri dalam benak.

Kenangan manis itu ternyata mengalahkan waktu. Mengalahkan waktu karena walau waktu telah berlalu kenangan tetap sama. tak pernah berlalu.
KITA masih saja sama. Sama menjadikan waktu sebagai kado masing-masing. Kau memberiku dan aku memberimu, waktu. Itu cukup. Lebih dari cukup yang kita tahu.
Hidup jadi lebih indah karena kita masih ada kesamaan. Walau kita tak lagi sama di waktu yang sama sekarang ini.
Kita memang seharusnya mengalah pada waktu di masa lampau itu. Agar yang tersisa lebih dari sekadar kenangan. Masih bersama hingga waktu kini.

Atau bolehkah kita kembali saja pada masa lampau itu dan mengalah saja pada waktu. Lalu tidak ada lagi kata misteri bagaimana ke depan. Karena kita telah ada kembali pada waktu yang sama. Sama dipertemukan oleh waktu dan berjalan tanpa ada kata perpisahan karena waktu yang tak bisa dikalahkan lebih dari sejuta kenangan yang tersisa. <...>

Terima kasih pada waktu dan padamu juga

“KITA dengan segala yang kita sebut kado terbaik pemberian SANG WAKTU”.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

RuBI Toraja: Guru Aktif, Kolaboratif dan Kreatif

Kedelapan yang Pertama

Keluh kesah